Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Salah Satu Hotel Berbintang di Padang

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Salah Satu Hotel Berbintang di Padang Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com -  Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Padang meringkus tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Inex dan Sabu di salah satu Hotel Berbintang di kawasan jalan Bundo Kanduang, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (10/2/2018).

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi didampingi Kanit Opsnal Ipda Andri menyebutkan, ketiga pelaku diamankan ditempat yang sama yaitu RB (24), AN (22) dan TM (25).

“Pertama kita mengamankan tersangka dengan inisial RB di Hotel tersebut pada sekira pukul 02.30 WIB, dengan cara melakukan penyamaran sebagai pembeli kepada tersangka RB, kemudian kita lakukan pengembangan ternyata RB mendapat barang haram tersebut dari  AN,” ujar Abriadi.

Dari kedua tersangka ini, polisi berhasil mengamankan satu paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening.

Kemudian lanjut Abriadi, pada sekira pukul 05.00 WIB pihaknya kembali berhasil mengamankan tersangka TM (25) juga di Hotel yang sama, polisi mengamankan pelaku dengan cara menyamar. Saat penggeledahan, polisi berhasil mengamankan 2 butir narkotika jenis ekstasi, 2 pirex kaca, dan barang bukti lainnya.

“Saat ini ketiga tersangka kita amankan di Mapolresta Padang untuk penyidikan lebih lanjut dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan pihak Satresnarkoba Polresta Padang,” sebut Abriadi

(don)


Berita Terkait

Baca Juga