Mundur Dari Bursa, HAB Dukung GEMA di Pilkada Pariaman

Mundur Dari Bursa HAB Dukung GEMA di Pilkada Pariaman Harpen Agus Bulyandi

Covesia.com - Bakal Calon Wakil Walikota Pariaman yang batal maju dalam Pilkada Pariaman, Harpen Agus Bulyandi (HAB), menyatakan mendukung pasangan Genius Umar-Mardison (GEMA) untuk memenangkan pemilihan walikota dan wakil wali kota periode 2018 – 2023 di Pilkada Kota Pariaman Juni 2018 mendatang. Komitmen dukungan disampaikan HAB di Pariaman, Jumat (12/1/2018) dan disebarkan secara luas melalui akun facebook official HAB.

HAB mengatakan, dia dan tim memutuskan mendukung GEMA setelah mempertimbangkan beberapa hal. Keputusan diambil setelah mengkaji secara mendalam visi misi dan program pasangan calon GEMA.

“Di dalam visi misi pasangan calon Genius Umar dan Mardison, ada komitmen nyata untuk merangkul berbagai kalangan, termasuk kalangan bawah seperti yang kita perjuangkan selama ini,” katanya.

Dengan keluarnya keputusan untuk mendukung pasangan GEMA, HAB menghimbau seluruh relawan desa dan pendukung AKSI NYATA HAB untuk bergabung mendukung pasangan GEMA untuk menang pada Pilkada Kota Pariaman mendatang.

(dnq)

Baca juga: HAB Resmi Mundur dari Bursa Pilkada Pariaman


Berita Terkait

Baca Juga