Jelang HUT Ke 14 Dharmasraya, Pemkab Anjangsana ke Makam Ahmad Munawar

Jelang HUT Ke 14 Dharmasraya Pemkab  Anjangsana ke Makam Ahmad Munawar Foto:Istimewa

Covesia.com - Satu hari jelang hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke- 14 pada 7 Januari 2018 besok, jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat  lakukan anjangsana ke makam Penjabat Bupati Dharmasraya pertama (2004-2005) Alm Ahmad Munawar, dikenagarian Koto Padang Kecamatan Koto Baru.

Tampak dalam rombongan pemkab Dharmasraya ini  Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta  Wakil H Amrizal Dt Rajo Medan, Ketua DPRD Dharmasraya H Masrul Maas, Wakil Pimpinan DPRD, turut serta hadir Forkominda, anggota DPRD, Tokoh Masyarakat beserta jajaran lainya.

Dalam agenda rutin itu Bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Alm. Ahmad Munawar, atas perjuangan dan pengabdian serta dedikasinya bagi Kabupaten Dharmasraya semasa hidup. 

“Kami datang untuk mengenang, mendoakan, serta menyampaikan rasa bangga dengan perjuangan dan pengabdian almarhum untuk kabupaten tercinta ini," ujar Sutan Riska.

Ditambahkan Bupati, Alm Ahmad Munawar adalah pejabat Bupati pertama pemerintahan diawal resmi terbentuknya kabupaten Dharmasraya pada 7 Januari 2004.

"Mudah-mudahan menjadi amal ibadah semua dedikasi almarhum dan Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami harap juga senantiasa diberikan ketabahan oleh Allah,” kata Sutan Riska.

Kontributor Dharmasraya: Roni Budiarta

Berita Terkait

Baca Juga