Kunjungi RSUP M Djamil Padang, Pj Gubernur Sumbar Langsung Divaksin

Kunjungi RSUP M Djamil Padang Pj Gubernur Sumbar Langsung Divaksin Pj Gubernur Sumbar saat Divaksinasi di RSUP M Djamil Padang, Jumat (19/2/2021)(Foto: Covesia/ Laila)

Covesia.com - Di hari kedua di Sumbar, Pj Gubernur Sumatera Barat, Hamdani mengunjungi RSUP M Djamil guna meninjau progress Vaksinasi untuk tenaga kesehatan di Sumbar. Bahkan Hamdani juga minta langsung di vaksin di lokasi. 

Sesampai di M Djamil Hamdani bertemu Dirut M Djamil, membicarakan tentang vaksinasi nakes di Sumbar. Setelah selesai dirinya langsung minta divaksin di lokasi. Setelah melakukan cek tensi darah dan tidak ada kendala, Dia langsung divaksin. 

"Gubernur sudah divaksin, tak ada lagi keraguan bagi masyarakat. Bahwa vaksin kita baik dan halal tak ada keraguan," ungkap Hamdani beberapa saat setelah divaksin langsung oleh direktur utama M Djamil, Yusirwan Yusuf, di Ruang Direksi M Djamil Padang, Jumat (19/2/2021). 

Lebih lanjut dikatakan Hamdani kita berharap Sumbar menonjol tak hanya saat tes PCR tapi juga vaksin.

"Maka target kita dengan dinkes juga Dirut bagaimana menyelesaikan vaksin untuk tenaga kesehatan tepat waktu dan awal Maret kita siap vaksin untuk TNI Polri," imbuhnya. 

Hamdani menyebutkan jika vaksinasi nakes selesai, kita bisa segera mengajukan vaksin untuk TNI-Polri dan di akhir Februari sudah sampai di Sumbar. 

"Polda dan Kapolda bisa memerintahkan anggotanya untuk waktu pelaksanaan vaksin serentak. Begitu pun dengan Dandrem telah siap bahkan mendidik tenaga untuk melakukan vaksin," imbuhnya.

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga