Dua ASN Dishub Solok Selatan Saling Lapor Terkait Penganiayaan

Dua ASN Dishub Solok Selatan Saling Lapor Terkait Penganiayaan Ilustrasi surat bukti laporan MM ke Polres Solok Selatan, Senin (8/2/2021)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Dua Pejabat eselon IV dinas Perhubungan Kabupaten Solok Selatan terlibat keributan. Bahkan keduanya saling lapor ke polisi karena merasa sama-sama telah dianiaya secara fisik.

Informasi yang dihimpun Covesia.com, dua ASN ini menjabat sebagai Kepala Seksi di Dinas Perhubungan di daerah itu berinisial MM dan AF. Pertikaian yang berujung penganiayaan ini berlangsung di ruangan dan dihadapan Kadis Perhubungan Solok Selatan, Armenses.

"Dua ASN yang bertugas di Dinas Perhubungan Solok Selatan memang terlibat keributan. Dan informasinya mereka berdua saling lapor karena merasa dianiaya secara fisik di ruangan dan dihadapan saya," sebut Armenses kepada Covesia.com melalui seluler, Kamis (11/2/2021). 

Disebutkan Armenses, keributan ini terjadi pada hari Senin, 8 Februari 2021 sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah keributan ini, Armenses berencana akan mendamaikan kedua belah pihak. Tetapi masih menunggu suasana dingin dulu.

"Tunggu suasana dingin dulu. Baru nanti akan didamaikan. Nanti bakal  minta petugas kepolisian untuk memediasikan keduanya," sebutnya. 

Diduga, keributan terjadi karena persoalan kendaraan dinas. 

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga