Tak Pulang Usai Pergi Memancing, Seorang Anak di Pasaman Barat Dilaporkan Hilang

Tak Pulang Usai Pergi Memancing Seorang Anak di Pasaman Barat Dilaporkan Hilang Ilustrasi (dok.Covesia)

Covesia.com - Seorang anak bernama Mualim Riski (15) di daerah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat dilaporkan hilang usai tak kunjung pulang dari memancing.

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi mengatakan korban sebelumnya pergi memancing Sungai Kebun Sawit Ujung Gading bersama teman-temannya siang kemarin.

"Akan tetapi saat akan pulang sudah tidak ditemukan lagi oleh kawan-kawannya. Pencarian telah dilakukan Polsek Ujung Gading beserta masyarakat dari sore sampai malam kemarin. Namun tak kunjung ditemukan hingga dilaporkan hilang," terang Zulfahmi, Minggu (7/2/2021) tadi.

Korban kata Zulfahmi merupakan warga Banjar Bahal Jorong Koto Sawah, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat.

"Korban diperkirakan hilang disekitar Sungai Kebun Sawit Ujung Gading dengan perkiraan koordinat 0° 12'  25.97" LU dan 99° 30'  0.73" BT. Jarak lurus dari Pos ke LKM : 42,04 KM Arah dari Pos ke LKM : 282.38° ke arah barat. Perkiraan waktu tempuh dari Pos ke Lokasi sekitar 3 jam perjalanan darat," tambahnya.

Saat ini kata dia pihaknya sudah menurunkan satu tim Basarnas, dan satu tim TRC BPBD Pasaman Barat.

"Di lokasi juga sudah ada Relawan Bencana Ujung Gading, Polsek, Koramil pihak Nagari dan masyarakat. Kita harapkan korban cepat ditemukan dalam keadaan selamat hendaknya," tutupnya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga