Satu Orang Positif Covid-19 di Pessel Hari Ini dan 4 Orang Lainnya Dinyatakan Sembuh

Satu Orang Positif Covid19 di Pessel Hari Ini dan 4 Orang Lainnya Dinyatakan Sembuh Ilustrasi (dok.Covesia)

Covesia.com - Update data penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) hari ini Jumat (5/2/2021) tercatat ada satu orang kasus positif tambahan, dan 4 orang lagi dinyatakan sembuh. 

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19, Rinaldi mengatakan, terdapat ada 1 orang terkomfirmasi positif hari ini dan 4 orang dinyatakan sembuh. 

"Dengan demikian, total kasus positif kini berjumlah sebanyak 1.140 dan kasus sembuh menjadi 1.022 orang, "sebutnya pada Covesia.com. 

Ia memaparkan, 1 orang kasus positif tambahan hari ini merupakan seorang perempuan berusia 60 tahun, alamat alamat Jl.Jenderal Sudirman Salido Kec.IV Jurai. 

"Yang bersangkutan terpapar Covid-19, karena pernah kontak dengan pasien positif sebelumnya, dan kini ia menjalani isolasi mandiri," kata Rinaldi. 

Lanjutnya, untuk kasus meninggal dunia tercatat masih 34 orang, dan masih menjalani isolasi dan dirawat berjumlah sebanyak 84 orang. 

"84 orang itu diantaranya, 2 orang di BMC Padang, 1 orang di RST Padang, 8 orang di RS. M. Zein Painan, 1 orang di  RS BKM Sago, 1 orang di RS Semen Padang, dan 71 orang lagi menjalani isolasi mandiri," tutupnya. 

Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id.

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga