Genius Umar: Pengusaha Harus Terlibat dalam Pengembangan Kota Pariaman

Genius Umar Pengusaha Harus Terlibat dalam Pengembangan Kota Pariaman Saat kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pariaman

Covesia.com - Untuk mengembangkan suatu daerah tidak saja dapat dilakukan oleh pemerintah, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, semua pihak harus terlibat seperti hal pengusaha.

Hal itu diungkapkan oleh Walikota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Genius Umar, saat sambutan pada Pelantikan Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pariaman, pada Jumat (22/1/2021).

Lanjut Genius, untuk itu ia mendorong agar generasi muda di Kota Pariaman, bisa membuka usaha dimasa pandemi Covid-19 ini. 

"Sebab, beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) semakin besar, jadi generasi muda harus memiliki pikiran keluar dari zona nyaman ini dan buka usaha, nanti akan kami bantu," katanya. 

Genius mengatakan, karena pemuda, mereka masih energik dan memiliki banyak ide kreatif, sangat disayangkan kalau tidak mereka manfaatkan selagi masih muda. 

"Saat ini banyak muncul kafe yang pemiliknya merupakan generasi muda," ujarnya. 

Genius mengimbau, agar generasi muda Kota Pariaman bisa manfaatkan peluang yang ada untuk jadi pengusaha. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga