Dua Pemuda Ditangkap Karena Miliki Paket Ganja, Satu Tersangka Anak di Bawah Umur

Dua Pemuda Ditangkap Karena Miliki Paket Ganja Satu Tersangka Anak di Bawah Umur Kedua tersangka dan barang bukti natkotika jenis ganja saat diamankan di Polres Bukittinggi

Covesia.com - Satuan reserse narkoba Polres Bukittinggi, Sumbar, kembali mengamankan dua pemuda karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. 

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah menuturkan kedua tersangka ditangkap di Bukittinggi di dua lokasi berbeda, pada Jumat (15/1/2021).

"Berdasarkan informasi yang diterima terkait peredaran Narkoba sekitar pukul 22.00 WIB, tim opsnal narkoba mengamankan seorang laki-laki berusia 15 tahun berinisial FF atau panggilan Ai," ungkapnya, Sabtu (16/1/2021).

Ia menerangkan, tersangka FF yang masih anak dibawah ini diamankan di depan pintu masuk rumah potong hewan Kota Bukittinggi dengan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis ganja terbungkus plastik warna bening yang disimpan di saku celana.

Setelah mengamankan FF selanjutnya tim melakukan pengembangan dan sekitar pukul 22.30 WIB, tim kembali mengamankan MF (21) di kawasan simpang Tembok Kota Bukittinggi dengan barang bukti dua paket sedang ganja dan lima paket kecil ganja yang di simpan pelaku di bawah batu di sekitar lokasi.

"Selanjutnya kedua tersangka diamankan ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diproses sesuai hukum yang berlaku," ucapnya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga