Sejumlah Warga Terjaring Langgar Prokes Covid-19 di Padang Panjang

Sejumlah Warga Terjaring Langgar Prokes Covid19 di Padang Panjang Tampak Tim gabungan saat melakukan razia kepada pelanggar Prokes Covid-19, Jumat (15/1/2021)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Guna memastikan penegakan disiplin protokol Covid-19 tetap diterapkan  di tengah masyarakat , TIM gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia di kawasan Pasar Padang Panjang, Sumbar, Jumat (15/1/2021).

“Masyarakat diimbau agar tetap menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar ruangan,” imbau AKP Winedri, Kasi Sabhara Polres Padang Panjang.

Setelah melakukan razia, tim melakukan apel bersama di gedung M. Syafei yang dipimpin Winetri. "Setelah kita melakukan razia tadi, banyak kita lihat masyarakat yang tidak menggunakan masker," ungkapnya.

Namun begitu, kata Winedri, tim gabungan tidak boleh menyerah. Tim harus tetap melakukan razia penegakan protokol Covid-19 ini, demi kenyamanan dan kepentingan bersama di Kota Padang Panjang.

"Tindakan yang kita ambil di lapangan, kalau ada yang melanggar, kita lakukan pendekatan persuasif dahulu. Data kegiatan kita laporkan ke provinsi," tambahnya.

Untuk itu, Winedri berharap kepada masyarakat baik warga maupun pengunjung yang datang ke Kota Padang Panjang, agar tetap memakai masker saat berada di luar ruangan. Juga harus menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

(deb)


Berita Terkait

Baca Juga