Kolonel PNB Fahlefie Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19 di Kota Padang 

Kolonel PNB Fahlefie Jadi Orang Pertama Divaksin Covid19 di Kota Padang  Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel PNB Fahlefie menjadi orang pertama divaksin di Kota Padang, Jumat (15/1/2021)(Foto: Covesia/ Laila)

Covesia.com - Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel PNB Fahlefie menjadi orang pertama divaksin di Kota Padang. Hal itu karena dari dua orang sebelumnya kesehatannya tidak memenuhi persyaratan untuk divaksin.

"Sampai saat ini tidak terasa apa-apa. Sama seperti vaksinasi biasa tak ada yang aneh. Nama diurutan ke tiga di absen tapi jadi orang pertama yang divaksin untuk Kota Padang," ungkapnya saat divaksin di puskesmas Padang Pasir, Jumat (15/1/2021).

Lebih lanjut kata Fahlefie, untuk anggota lanud yang lainnya siap menunggu perintah. 'Kita siap melaksanakan vaksin semuanya. Tak hanya Angkatan Udara tapi TNI-POLRI," tambahnya. 

Di dalam kesempatan tersebut, Fahlefie mengajak masyarakat untuk percaya dengan vaksin ini. Kita yakin apa yang disediakan pemerintah suatu yang baik untuk rakyat Indonesia.

"Kita mendukung program ini karena untuk kebaikan kita bersama. Toh yang akan divaksin ada pula persyaratannya tak semua yang divaksin," imbuhnya. 

Ia menekankan meski dirinya sudah divaksin, dia akan tetap menjaga protokol kesehatan. Kita harus patuh protokol kesehatan hingga pandemi selesai. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga