Dandrem 032/Wirabraja Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Sumbar

Dandrem 032Wirabraja Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Sumbar Danrem 032/Wirabraja, Brigjend Arief Gajah Mada saat mendapat giliran pertama untuk divaksin Covid-19, Kamis (14/1/2021)(Foto: Covesia/ Istimewa)

Covesia.com - Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja, Brigadir Jenderal Arief Gajah Mada mendapat giliran pertama untuk divaksin di Sumbar. Hal tersebut Karena Gubernur Sumbar terkendala faktor kesehatan untuk divaksin.

"Saya senang sekali karena menjadi orang pertama di Sumbar. Saya merasa setelah divaksin tak ada yang sakit, hanya ketika disuntik seperti digigit semut," ungkap Arif Gajah Mada, Kamis (14/1/2021).

Ia mengatakan dirinya masih segar setelah divaksin. "Saya meyakini vaksin ini aman dan halal," ujarnya. 

Ia mengimbau masyarakat untuk jangan ragu dan hawatir dengan vaksin ini. "Tujuan divaksin agar kita terbebas dari Covid-19," jelasnya. 

Adapun yang divaksin hari ini, ketua IDI Dr Pom Hari Satria, Zulfikar Dankesyah, Jasman Rizal Diskominfo Sumbar,  Dr Andani ketua lab Unand, Yusirwan Direktur M Djamil, Firdaus Umar BPOM Padang, dan Lisda Kabidokkes Polda Sumbar.

Sementara yang tidak bisa divaksin hari ini karena faktor kesehatan, kata Gubernur ditunda dulu. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga