Diduga Miliki Sabu-sabu, Polisi Ciduk Seorang Ibu-ibu dan Dua Temannya di Pessel

Diduga Miliki Sabusabu Polisi Ciduk Seorang Ibuibu dan Dua Temannya di Pessel Tiga Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu oleh Sat Resnarkoba Polres Pessel. (Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Sat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil menciduk seorang ibui-ibu dan dua orang teman laki-lakinya, atas dugaan memiliki narkoba golongan I jenis Sabu-sabu.

Kapolres Pessel, AKBP. Sri Wibowo, melalui Kasat Res Narkoba AKP. Hidup Mulia, mengatakan, ketiga pelaku berhasil diamankan bertempat di Pasar 60 Kenagarian Batang Arah Tapan, Kecamatan BAB Tapan, pada Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 15.30 WIB, atas dugaan telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I Jenis sabu.

"Tiga orang itu adalah RE seorang perempuan (46), PL (37) laki-laki dan MS (38) juga seorang laki-laki," sebutnya pada wartawan Jumat (8/1/2021). 

Ia menambahkan, penangkapan ketiga pelaku tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Dimana informasinya, di daerah itu, ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkotika. 

"Setelah diketahui, ciri-ciri dan tempat tinggal tersangka, Satresnarkoba langsung melakukan patroli ke lokasi, dan 3 tersangka dan dua temannya dibekuk didalam rumah pelaku, serta ditemukan barang bukti 13 paket kecil sabu dalam kotak permen besi merk pagoda," ujarnya. 

Lanjutnya, penangkapan pelaku didampingi Polsek BAB TAPAN, dan disaksikan oleh Wali Nagari dan Ketua Pemuda setempat. 

"Sekarang ketiga tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolres Pesisir Selatan, untuk proses hukum dan pengembangan lebih lanjut," tutupnya. 

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga