Padang Panjang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Senin Depan

Padang Panjang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Senin Depan Walikota Padang Panjang Fadly Amran

Covesia.com - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumbar, akan memulai pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (11/1/2021).

"Jika tidak ada aral melintang, Senin depan proses pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi Covid-19 akan dimulai," kata Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Kamis (7/1/2021).

Ia mengungkapkan secepatnya pada hari Senin depan para siswa sudah mengikuti PTM. Segala persiapan sudah dilakukan, baik dari guru yang sedang diswab maupun persiapan kondisi sekolah.

"Itu berarti, guru-guru yang sudah melakukan swab yang hasilnya telah keluar, bisa nantinya memberikan pembelajaran di sekolah," ucapnya.

Ditambahkannya, jika nanti  hasil swab ada guru yang hasilnya positif, guru tersebut akan dikarantina dan dilakukan tracking, namun pembelajaran tetap 

Pihaknya juga memastikan adanya surat pernyataan dari orang tua, karena ada orang tua yang masih takut untuk melepas anaknya mengikuti PTM.

"Dilihat di lapangan, sudah banyak dilakukan persiapan di sekolah. Kami  meminta kepada BPBD, sepulang sekolah agar personil diturunkan melakukan penyemprotan disinfektan," tuturnya.

 (deb)

Berita Terkait

Baca Juga