Lantik Pejabat Struktural, Rektor ITP Harapkan Bangun Sinergi dan Berinovasi

Lantik Pejabat Struktural Rektor ITP Harapkan Bangun Sinergi dan  Berinovasi Dok. Humas ITP

Covesia.com - Hari ini Rektor Institut Teknologi Padang, Hendri Nofrianto melantik sejumlah Pejabat Struktural di lingkungan ITP yang berlokasi di Nanggalo Kota Padang. 

Dalam kesempatan tersebut Hendri mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dan berinovasi. 

"Harapan yang kita bangun adalah sinergi, inovasi, dan kegiatan yang dilaksanakan mempunyai impact terhadap mahasiswa," ungkapnya saat dihubungi Covesia.com via What'sApp, Selasa (5/1/2021).

Tak hanya itu, Hendri yang merupakan Rektor 3 periode tersebut juga mengharapkan ITP memiliki lulusan bukan hanya out put saja tetapi yg paling penting adalah out come, siap bekerja di industri.

Adapun nama pejabat struktural di ITP yang dilantik hari ini ialah Eva Yulianti menjabat sebagai Kepala Prodi/ Lab Teknologi Informasi Sarjana. Dwi Arini sebagai Kepala Prodi/Lab Teknik Geodesi Sarjana. Ismet Eka Putra Sebagai Kepala  Prodi/Lab Teknologi Mesin Diploma 3.

Kemudian, Anna Syahrani sebagai Kepala Biro Humas, Kerjasama dan Promosi. Fitri Leona sebagai Kepala Pustaka Pustaka, Okri Asfino Putra sebagai Kepala UKMA dan Pusat Karir.

Selanjutnya Pebri Anita Sari sebagai Kabag Kerjasama dan Komunikasi Publik. Umar Hanafi Khalid sebagai Kabag Digital dan Creatif Content dan Afif Zirwan sebagai Kabag Informasi Teknologi dan Komunikasi.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga