Kabar Duka, Kepala BPS Sumbar Meninggal Dunia

Kabar Duka Kepala BPS Sumbar Meninggal Dunia Almarhum Kepala BPS Sumbar, Pitono (Foto: dok.covesia)

Covesia.com - Kabar duka datang dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sumbar. Berdasarkan keterAngan Humas BPS Sumbar, Donaldi bahwa Kepala BPS Sumbar, Pitono dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Siti Hajar Sidoarjo, Sabtu 2 Januari 2021.

"Seminggu sebelumnya almarhum menyampaikan bahwa dirinya sedang tidak enak badan. Beliau juga pernah mengeluhkan sakit maag dan asam lambung. Rencananya Jenazah akan dimakamkan hari ini di Sidoarjo," ungkap Donaldi kepada Covesia.com, Minggu (3/1/2021).

Ia juga mengatakan bahwa almarhum masuk ke rumah sakit pada Jumat 1 Januari 2021." Segenap keluarga BPS Sumbar memohon maaf jika almarhum ada melakukan kesalahan," jelasnya. 

Juga tersebar di berbagai grup whatsAap pengumuman berita duka sebagai berikut. 

Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak Ir. Pitono, MAP (Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat) pada hari Sabtu/ 2 Januari 2021 pukul 23.00 WIB di RSI Siti Hajar Sidoarjo. Alamat duka Jl. Buyut Kuning Dukuh RT 23 RW 06, Desa Pagerwojo, Kec. Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur. Almarhum dikebumikan hari ini di Pemakaman Islam Pagerwojo, Sidoarjo. 

Kami segenap keluarga besar BPS Provinsi Sumatera Barat, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika sekiranya ada kesalahan beliau kepada Bapak/Ibu, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Allah Ta'ala mengampuni segala dosa-dosa almarhum dan dosa-dosa kita semua, aamiin ya Rabbal’alamin.

Allahummaghfirlahu... Warhamhu... Wa'aafihi... Wa'fu'anhu... Aamiin ya Rabbal’alamin.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga