1.567 Personel dan ASN Polri di Jajaran Polda Sumbar Terima Kenaikan Pangkat

1567 Personel dan ASN Polri di Jajaran Polda Sumbar Terima Kenaikan Pangkat 1.567 Personel dan ASN Polri di Jajaran Polda Sumbar Terima Kenaikan Pangkat, Kamis (31/12/2020)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Sebanyak 1.567 personel Polda Sumatera Barat beserta jajarannya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, personel Polda Sumbar dan jajaran yang naik pangkat tersebut berjumlah 1.567, dengan rincian 1.544 anggota Polri dan 23 ASN (PNS) Polri. Khusus personel Polda Sumbar yang naik pangkat terdiri dari 327 anggota Polri dan 13 ASN (PNS) Polri.

"Mulai dari kenaikan pangkat untuk Tamtama, Bintara, Paman dan Pamen yang naik menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)," kata Satake dalam keterangan persnya, Jumat (1/1/2021).

Diterangkan, untuk personel yang naik pangkat menjadi Kombes Pol diantaranya adalah Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Dirreskrimsus Polda Sumbar Kombes Pol Joko Sadono, dan Kombes Pol Deni Yuhasdi. 

"Upacara berlangsung penuh khidmat, dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. 

Untuk di Polda Sumbar, kenaikan pangkat ini dilangsungkan dengan upacara yang dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini, juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

(*/don)

Berita Terkait

Baca Juga