Sutan Riska Monitoring Malam Pergantian Tahun

Sutan Riska Monitoring Malam Pergantian Tahun Sumber: Humas Pemkab

Covesia.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melakukan peninjauan ke sejumlah posko pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2020, pada malam pergantian tahun, Kamis (31/12/20).

Selain untuk memonitoring aktivitas pengamanan, peninjauan ini dilakukan bupati untuk memastikan malam pergantian tahun 2021 di tengah masyarakat berjalan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti salah satunya tidak melakukan kerumunan, yang sebagaimana biasanya banyak dilakukan masyarakat  dalam menyambut tahun baru. 

Kondisi pergantian tahun 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya pandemi Covid-19. Maka dari itu, pemerintah melakukan pembatasan-pembatasan terhadap aktivitas masyarakat demi mencegah laju penyebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat, mohon bantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Patuhi setiap aturan dan imbauan yang ada. Percayalah, ini demi kebaikan kita semua," imbaunya.

Kepada personil yang piket, Bupati berpesan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Selamat bertugas dan tetap semangat. Semoga apa yang kita lakukan, disamping merupakan kewajiban juga menjadikan ini sebagai bagian dari ibadah," pungkasnya.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga