Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat Terima Bantuan Aspirasi dari Anggota DPR RI Nevi Zuairina

Politeknik Aisyiyah Sumatera Barat Terima Bantuan Aspirasi dari Anggota DPR RI Nevi Zuairina Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat Terima Bantuan Aspirasi dari Anggota DPR RI Nevi Zuairina, Rabu (30/12/2020)

Covesia.com - Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat terima bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.PLN Sumbar, di Aula Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat, Jln. Gajah Mada Komplek Kesehatan Gunung Pangilun, Padang, Rabu (30/12/2020).

Bantuan tersebut didapat melalui aspirasi Ibu HJ. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI Periode 2019-2024, yang diserahkan secara simbolis oleh Manager Sub Bidang Komunikasi PLN Sumbar, Afriman, dan staf Ahli Ibu HJ. Nevi Zuairina, Dasril S.Pd, M.M.

Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PLN untuk pendidikan anak bangsa agar semakin maju. “Pelaksanaan PKBL dan CSR merupakan komitmen dari tanggung jawab sosial PLN untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sebagai bagian dari upaya mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” Ujar Manager Sub Bidang Komunikasi PT.PLN Sumbar, Afriman. 

Dalam sambutannya, HJ. Nevi Zuairina diwakili, Staf Ahli, Dasril S.Pd, M.M, menyampaikan terimakasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN selaku mitra kerjasama dari Komisi VI DPR RI atas dana CSR yang diberikan ini. Tentunya ini sangat membantu untuk pengembangan lembaga pendidikan di Sumatera Barat, seperti Politeknik Aisyiah ini," ujar Nevi.

Bantuan ini juga disambut hangat oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Barat, Dra. HJ. Meiliarni Rusli.

“Terimakasih kepada PLN Sumbar atas bantuan berupa Dana CSR yang diberikan kepada Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat yang diperoleh melalui aspirasi Ibu HJ. Nevi Zuairina. Tentunya dana ini akan sangat bermanfaat untuk pembangunan Politeknik Aisyiah ini, apalagi Politeknik Aisyiyah baru saja berubah status menjadi Politeknik dari sebelumnya Akademi Perawat Aisyiyah, dengan penambahan beberapa program studi,” kata Meiliarni.

(ril)


Berita Terkait

Baca Juga