Tertimpa Pohon Tumbang di Sitinjau Laut Padang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Tertimpa Pohon Tumbang di Sitinjau Laut Padang Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat tampak pohon yang tumbang timpa pengendara sepeda motor dan tewas di tempat, di kawasan Sitinjau Laut, Kota Padang, Rabu (30/12/2020)(Foto: FB Suhendra)

Covesia.com - Akibat tertimpa sebuah pohon yang tumbang di kawasan Sitinjau Laut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, seorang pengendara sepeda motor yang melintas dilaporkan tewas di tempat kejadian, Rabu (30/12/2020).

Hal tersebut dilaporkan salah seorang pengendara atas nama Teddy (36), yang pas berada di lokasi kejadian saat itu, ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pas ia melintas kawasan itu dan melihat kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 14.30 WIB.

“Waktu kejadian saya sedang menuju Solok dan melihat seorang pengendara tergeletak yang diketahui meninggal dunia akibat tertimpa patahan pohon,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu .

Diketahui kata Teddy, pengendara itu ia lihat menggendarai sepeda motor matic jenis Beat warna hitam dengan nomor polisi BA 3255 PQ.

“Diketahui kendaraan korban yang meninggal tersebut melaju dari arah Padang menuju Solok," ungkap Teddy.

Selain korban yang meninggal, satu pengendara lain juga tertimpa namun selamat dari kejadian tersebut.

“Saat ini korban yang tetimpa sudah dibantu masyarakat dan pegendara yang lewat. Kemudian jalan tertutup sebagian oleh pohon tumbang tersebut,” kata dia.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga