Dikunjungi Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Bupati Pasaman Minta Pembangunan Daerah Diperhatikan

Dikunjungi Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Bupati Pasaman Minta Pembangunan Daerah Diperhatikan Kunjungan kerja Rezka Oktoberia ke Pemkab Pasaman (Humas)

Covesia.com - Anggota Komisi III DPR RI Dapil II Sumbar Rezka Oktoberia melakukan kunjungan kerja perorangan ke Kabupaten Pasaman, Senin (28/12/2020) kemarin.

Rezka Oktoberia melakukan kunjungan kerja perdana sebagai Anggota DPR RI ke Kabupaten Pasaman dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan sekaligus menyerap aspirasi pemerintah daerah khususnya yang berkaitan dengan bidang Hukum dan bidang lainnya.

Kehadiran Anggota DPR RI dari Fraksi partai Demokrat Rezka Oktoberia disambut langsung oleh  Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, SH, Msi, Ketua TP PKK Suryani Nasution, Sekda Drs. Maraondak, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Turut hadir mendampingi Rezka Oktoberia Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Rudi Apreasi, ST dan Pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. Firdaus Arifin.

Dalam sambutannya, Bupati Yusuf Lubis menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan kepada Rezka Oktoberia  yang melakukan kunjungan kerja perdana didaerah itu.

"Semangat kepedulian serta menompangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Pasaman secara langsung untuk dapat diwujudkan dimasa yang akan datang. Tolong perhatikan pembangunan didaerah Pasaman Bu," ungkap Yusuf Lubis.

Sementara Rezka Oktoberia menyampaikan sesuai tugas kewenangan legislatif, turun reses ke daerah untuk melakukan pengawasan sekaligus menerima aspirasi dan masukan stakeholder untuk disampaikan saat rapat sinergitas antar komisi dan mitra komisi bidang hukum seperti kejaksaan, kepolisian dan KPK.

"Silahturahmi dan diskusi serta ucapkan terimakasih ke masyarakat Kabupaten Pasaman melalui Pemda Pasaman yang telah memberikan aspirasinya kepada saya. Sehingga bisa duduk sebagai Anggota DPR RI sebagai Pengganti Antar Waktu dari Ir. Mulyadi yang kemaren mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Propinsi Sumatera Barat," kata Rezka.

Kegiatan kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dengan Kepala SKPD menyangkut dukungan potensi daerah Pasaman dan  program kegiatan strategis yang prioritas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang telah diusulkan melalui Aplikasi Krisna, dimana peran Anggota DPR untuk memberikan dukungan ada pada aplikasi Krisna tersebut, yaitu untuk mencentrang sebagai bentuk rekomendasi dukungan pembangunan.

"Jangan liat Rezka dengan warna apa,  tapi liatlah Rezka yang berkunjung ke Pasaman sebagai wakil rakyat yang menjemput aspirasi terutama untuk pembangunan. Bahwa sudah ada sejarah  bahwa dirinya salah satunya wakil rakyat perempuan dari Dapil II Sumbar yang selama ini belum pernah ada", tutup Rezka.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga