Wako Pariaman Imbau Wisatawan Patuhi Prokes Covid-19

Wako Pariaman Imbau Wisatawan Patuhi Prokes Covid19 Saat Walikota Pariaman lakukan pemantau di pos objek wisata daerah tersebut.

Covesia.com - Walikota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Genius Umar mengimbau agar para pengunjung dan wisatawan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan melakukan 3 M.

"Salah satunya adalah hal wajib menggunakan masker di area objek wisata yang ada di Kota Pariaman," sebut Genius pada Senin (28/12/2020).

Lanjut Genius, sebab dilibur natal dan tahun baru ini destinasi Wisata Kota Pariaman tetap dibuka dengan menerapkan prokes. 

"Seperti tiga 3 M tersebut, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," katanya.

Dikatakan Genius, selain para pengunjung dan wisatawan pihaknya juga mengarahkan para pedagang agar turut mematuhi prokes serta menjaga kebersihan dan memberikan layanan yang baik kepada wisatawan.

"Dengan ramainya pengunjung pada libur panjang ini, kami berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman yang selama ini terimbas dari pandemi Covid-19," jelasnya. 

Genius mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan di objek wisata di daerah tersebut untuk memastikan prokes tetap dijalani. 

"Selain itu untuk melihat dan mamastikan agar kondisi aman dan nyaman bagi wisatawan yang berwisata ke Kota Pariaman," ucapnya. 

(pri)



 

Berita Terkait

Baca Juga