Indra Catri: Dari Survei Terakhir, Hanya Ghibah dan Fitnah Bisa Mangalahkan NA-IC

Indra Catri Dari Survei Terakhir Hanya Ghibah dan Fitnah Bisa Mangalahkan NAIC Calon Wakil Gubernur Sumbar No Urut 2 Indra Catri saat berkunjung ke Parik Panjang Lubuk Basung Jumat (4/12/2020)(Foto: Johanes)

Covesia.com - Hasil survey terakhir, yang bisa mengalahkan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) hanyalah fitnah dan ghibah, hal tersebut diungkapkan Indra Catri saat berkunjung ke Parik Panjang, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Jumat (4/12/2020).

Menurutnya, pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumbar nomor urut 2 merupakan kader pilihan dari Partai Gerinda, selain itu keduanya merupakan birokrasi unggul dan sudah berpengalaman memimpin daerah.

"Dari track record, Nasrul Abid hanya anak nelayan biasa yang berjuang dan mampu mambangkik batang tarandam, beliau berpengalaman memimpin Pesisir Selatan dan menjadi wakil Gubernur sumbar. Begitu juga Indra Catri adalah birokrasi berpengalaman dan sukses memimpin Kabupaten Agam selama 10 tahun," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu tokoh masyarakat Lubuk Basung, Edwardi menjelaskan, jatuhnya pilihan masyarakat Lubuk Basung ke NA-IC bukan tanpa dasar, Paslon Gubernur Sumbar No urut 2 merupakan tokoh berpengalaman serta memiliki bermacam prestasi dalam membangun daerah. "Kita yakin jika terpilih, NA-IC bisa memajukan Sumbar 5 tahun kedepan," katanya.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Nagari Bawan, A DT Kando. menurutnya, mencalonnya bupati Bupati Agam sebagai Wakil Gubernur adalah harga diri masyarak Agam, jika terpilih hal itu tentunya menjadi kebanggan sendiri bagi masyarakat Agam.

"Beliau sukses memimpin Agam, dan tidak mungkin akan kalah di kampung sendiri," tuturnya.

Kedatangan Indra Catri ke Parik Panjang disambut hangat oleh masyarakat, bahkan masyarakat setempat mengadakan lomba semarak bakar ikan yang diikuti puluhan kaum ibu, dan pemuda setempat.

(jhn)


Berita Terkait

Baca Juga