Masyarakat Tanjung Baringin Tumpahkan Harapan ke Fakhrizal-Genius Umar

Masyarakat Tanjung Baringin Tumpahkan Harapan ke FakhrizalGenius Umar Saat Calon Gubernur Sumbar, Fakhrizal mengunjungi relawan Fage, di Kecamatan Lubuk Sikaping.

Covesia.com - Tokoh masyarakat Jorong Anam Batuang Baririk, Kenagarian Tanjung Baringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), tumpahkan harapan kepada pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur provinsi tersebut Fakhrizal-Genius Umar. 

"Kami di Jorong Anam Batuang Baririk, Kenagarian Tanjung Baringin ini berharap, jika bapak diberikan amanah memimpin Sumbar, untuk bisa menjadikan daerah ini lebih baik ke depannya," sebut Tokoh masyarakat Jorong Anam Batuang Baririk, Kenagarian Tanjung Baringin, Amirudin saat dikunjungi Fakhrizal di daerah tersebut pada Sabtu (28/11/2020).

Lanjut Amirudin, itu saja yang kami inginkan jika bapak terpilih, tidak banyak. Semoga saja paslon Fakhrizal-Genius Umar diamanahkan memimpin Sumbar. 

"Terakhir kami ingin nasib petani di Tanjung Baringin ini diperhatikan, sehingga tidak ada kesulitan lagi," ujarnya. 

Sementara itu Fakhrizal mengatakan, jika terpilih ia akan membangun Sumbar yang jauh ketinggalan ini, baik itu dari segi infrastruktur, pertanian dan lainnya. 

"Sebab kami diusung oleh partai besar, dan memilik 12 menteri di pemerintah pusat," katanya.

Dikatakan Fakhrizal, dengan adanya 12 menteri tersebut, tentunya untuk hubungan ke pemerintah pusat menjadi tidak sulit, baik itu masalah anggaran dan lainnya. 

"Kalau kita membangun Sumbar ini dengan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Sumbar, tentu akan sulit membangun, sebab terbatas. Makanya perlu bantuan dari pusat, jadi karena partai pengusung kami banyak di pemerintah pusat, tentu itu akan memudahkan membangun Sumbar," ungkapnya. 

Fakhrizal berharap, semoga saja diberikan amanah memimpin Sumbar, dan bisa mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat Sumbar. 

(pri)

Berita Terkait

Baca Juga