Refrizal-Happy Neldy Janji Akan Naikan Gaji Guru Honorer di Padang Pariaman

RefrizalHappy Neldy Janji Akan Naikan Gaji Guru Honorer di Padang Pariaman Foto: Saat Cabub Padang Pariaman, Refrizal mengunjungi warga daerah tersebut.

Covesia.com - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Refrizal-Happy Neldy berencanakan akan naikan gaji guru honorer jika menang dalam pemilihan  kepala daerah (Pilkada) di daerah tersebut. 

"Gaji guru honorer dinaikan menjadi Rp1 juta perbulannya," sebut Refrizal yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini pada Kamis (26/11/2020) saat kunjungannya ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman dan Kota Pariaman, malam. 

Lanjut Refrizal, itu adalah salah satu program unggulan pihaknya jika terpilih menjadi pasangan bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

Selain itu kata Refrizal, pihaknya juga akan membuka lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka kemiskinan di Padang Pariaman. 

"Kami akan buka lapangan pekerjaan, dan memberika bantuan modal usaha bagi masyarakat kurang mampu," katanya.

Selanjutnya, membangun jalan-jalan, jembatan dan irigasi sawah. Serta, memberikan beasiswa kepada 3 ribu siswa berprestasi dan anak-anak kurang mampu. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga