Refrizal-Happy Neldy Akan Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA di Padang Pariaman

RefrizalHappy Neldy Akan Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA di Padang Pariaman Foto: Saat Calon Bupati Padang Pariaman, berbincang dengan warga.

Covesia.com - Maju menjadi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Refrizal-Happy Neldy berencanakan akan membangun lapangan sepak bola yang berstandar FIFA atau Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Itu program unggulan kami dibidang olahraga jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati," sebut Refrizal yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini menjadi calon Bupati Padang Pariaman, pada Kamis (26/11/2020) saat kunjungannya ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman dan Kota Pariaman, malam. 

Lanjut Refrizal, dengan adanya lapangan sepak bola tersebut, bisa menciptakan bibit baru dalam dunia olahraga yang akan mengharumkan Padang Pariaman nantinya.

"Itu rencananya akan dibuat di 17 kecamatan yang ada di Padang Pariaman," ujarnya. 

Refrizal mengatakan, sebenarnya selama ini banyak bibit baru yang ada di Padang Pariaman, namun mereka tidak bisa menyakurkan hobinya sepak bolanya itu dikarnakan lapangan yang masih terbatas. 

"Semoga saja harapan kami ini bisa terwujud, dan Padang Pariaman dikenal masyarakat luas," ucapnya.

Refrizal juga menyebutkan, jika terpilih pihaknya juga akan melahirkan 720 orang hafiz Alquran di Padang Pariaman. 

"Kemudian, gerakan subuh berjamaah yang dimulai dari bupati, wakil bupati, kepala dinas dan ASN," ucapnya. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga