Warga Desa Naras Digegerkan Penemuan Mayat yang Terdampar di Pantai Pariaman

Warga Desa Naras Digegerkan  Penemuan Mayat yang Terdampar di Pantai Pariaman Penemuan mayat di kawasan pantai Pariaman, Kamis (26/11/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Desa Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), digegerkan dengan penemuan mayat terdampar di pinggirkan pantai di kawasan tersebut, sekitar pukul 06.30 WIB, pada Kamis (26/11/2020).

Terkait hal itu, Kapolsek Kota Pariaman, AKP Irwandi menjelaskan, saat ini jasad yang diketahui dengan identitas Abdus Mawinata (64) telah dipulangkan ke pihak keluarga di Desa Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

"Bahwa benar, ada laporan masuk terkait penemuan jasad pria di pinggir pantai pada kawasan Desa Naras. Setelah laporan kami terima, tim menuju lokasi penemuan untuk melakukan upaya identifikasi terhadap jasad," ungkap AKP Irwandi, pada Kamis (26/11/2020).

Lanjut Irwandi, berdasarkan hasil identifikasi serta keterangan saksi dan pihak keluaraga, polisi menyimpulkan bahwa jasad tersebut diduga meninggal bukan karena kekerasan atau korban dari kriminal.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau bekas perbuatan kriminal di tubuh korban. Namun setelah kami himpun informasi, ternyata korban pergi memancing sekitar pukul 05.00 WIB, dugaan kami korban pingsan dan jatuh ke laut," sebutnya. 

Sementara itu kata Irwandi, keterangan dari keluarga keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit.

Irwandi menyebutkan, kronologis penemuan korban berawal dari salah satu warga yang hendak melaut. Saat itu sekitar pukul 06.30 WIB warga melihat jasad korban sudah terdampar di pinggir pantai.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga