Kunjungi Sumbar, AHY Pastikan Mesin Partai Efektif Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Kunjungi Sumbar AHY Pastikan Mesin Partai Efektif Menangkan MulyadiAli Mukhni Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Sumbar

Covesia.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Sumatra Barat (Sumbar) untuk memastikan mesin partai berlambang mercy itu efektif dan berjalan dengan baik untuk memenangkan calon gubernur (cagub) Mulyadi-Ali Mukhni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kehadiran saya dan teman DPP di Kota Padang ini untuk memberikan semangat kepada calon kepala daerah dari Demokrat di Sumbar," ujar AHY di Padang, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, jika mesin partai berjalan dengan baik,  ikhtiar untuk memenangkan Pilkada akan bisa berjalan sesuai harapan.

"Kita igin pak Mulyadi menang sehingga bisa membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan warga Sumbar," ujar AHY.

AHY menegaskan bahwa pasangan Mulyadi-Ali Mukhni merupakan kombinasi yang tepat untuk perubahan Sumbar ke depannya.

"Saya senang kombinasi Mulyadi dan Ali Mukhni, saling melengkapi. Pak Mulyadi berpengalaman di pusat dan pak Ali Mukhni punya pengalaman di daerah.  Mudah -mudahan melengkapi kepemimpinan Sumbar ke depan," jelasnya.

AHY juga berpesan kepada calon kepala daerah dari Parta Demokrat bahwa jika nanti diamanatkan oleh rakyat, jadilah pemimpin yang memberi solusi dalam setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Seorang pemimpin itu bisa mengubah tantangan menjadi peluang. Partai Demokrat terbiasa memberi solusi, bukan mencari masalah," imbuh putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Sementara itu calon gubernur Sumbar Mulyadi menyatakan kehadiran AHY ke Sumbar merupakan vitamin dan semangat bagi kader untuk memenangkan Pilgub mendatang.

"Kami telah melakukan berbagai upaya turun langsung ke lapangan. 9 Desember insya allah kita meraih kemenangan," ujar Mulyadi.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga