GOW Kota Pariaman Adakan Lomba Lagu Solo dan Puisi, Sambut PHI ke-92

GOW Kota Pariaman Adakan Lomba Lagu Solo dan Puisi Sambut PHI ke92 Saat Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka kegiatan Lomba Lagu Solo dan Puisi, Kamis (19/11/2020)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka kegiatan Lomba Lagu Solo dan Puisi yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota tersebut. 

Kegiatan itu dilakukan di Balairung Rumah Jabatan Walikota Pariaman, pada Kamis (19/11/2020) dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92.

Dalam kesempatan tersebut, Mardison Mahyuddin menyampaikan bahwa ibu adalah tempat segala-galanya karena ibu tempat berkasih sayang dan tempat mendapatkan potensi-potensi yang ada. Oleh karena itu baik pemerintah daerah, pemerintah pusat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menetapkan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2020.

"Saya sangat bangga pada ibu-ibu Kota Pariaman yang memiliki emansipasi yang tinggi dalam rangka membangun apa saja yang diberikan oleh suami, pemerintah dan masyarakat," sebut Mardison.

Selanjutnya Mardison berharap, agar peserta dapat mengikuti lomba tersebut dengan baik, dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Saya juga berdua agar ibu-ibu sehat semua, karena ibu adalah agen perubahan dan menentukan Kota Pariaman lebih baik lagi dimasa depan," ucapnya. 

Mardison juga mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan agar, penyebaran Covid-19 bisa diatasi. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga