Terapkan Protokol Kesehatan, Venue Auditorium UNP MTQN ''Dijaga Ketat''

Terapkan Protokol Kesehatan Venue Auditorium UNP MTQN Dijaga Ketat Foto: Laila Marni

Covesia.com - Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi salah satu venue penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-XXVIII. Tempat ini digelar MTQN cabang fahmil Qur'an. 

"Hari ini hari ke tiga cabang Fahmil Quran yakni cerdas cermat. Hari pertama 6 sesi, hari ke dua juga 6 sesi dan hari ini juga 6 sesi dengan demikian hari ini selesai babak penyisihan," ungkap Koordinator venue Auditorium UNP Syaifudin Zafri kepada Covesia.com, Selasa (17/11/2020).

Dikatakan Syaifudin hingga hari ini semua berjalan lancar. "Protokol kesehatan tetap kita perhatikan. Karena fahmil ini butuh pengembira. Tiap hari makin meningkat yang menonton, apalagi besok di semi final," ujarnya. 

Panitia baik dari tim medis juga keamanan menjaga dengan ketat protokol kesehatan. Kami sebagai koordinator lebih memastikan kegiatan berjalan dengan lancar.

"Peserta ataupun yang datang diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan cek suhu tubuh. Namun yang paling susah adalah pshical distancing. Untuk kursi sudah disusun sedemikian rupa untuk protab kesehatan ini," tambah Syaifudin. 

(ila) 

Berita Terkait

Baca Juga