Hari Ini Bertambah 2 Kasus Covid-19 di Agam, 17 Sembuh dan 1 Meninggal

Hari Ini Bertambah 2 Kasus Covid19 di Agam 17 Sembuh dan 1 Meninggal Sumber: Satgas Penanganan COVID-19 Agam

Covesia.com - Jumlah Pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Agam kian hari semakin meningkat, hari ini Senin (16/11/2020) sebanyak 17 pasien dinyatakan sembuh dan siap melanjutkan isolasi mandiri dirumah.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Martias Wanto melalui Juru Bicara, Khasman Zaini mengatakan, sesuai data yang dirilis Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso sore ini, sebanyak 16 pasien dinyatakan sembuh, ada 2 penambahan kasus baru dan 1 pasien meninggal dunia.

"Jumlah pasien Covid-19 yang sembuh semakin meningkat hari ini ada 17 orang, sementara itu masih ada penambahan kasus sebanyak 2 dan ada 1 pasien yang meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Adapun pasien yang dinyatakan sembug terdiri dari 2 orang warga kecamatan Tanjung Mutiara, 1 warga Lubuk Basung, 4 orang asal Tanjung Raya, 2 warga Banuhampu, 1 warga IV Angkek, 2 dari Baso, 4 waega Kamang Magek dan terakhir, 1 warga Kecamatan Tilatang Kamang.

Sementara itu 2 penambahan kasua baru meliputi 1 warga Kecamatan Banuhampu dan 1 warga Tilatang Kamang. Adapun pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia adalah warga Tilatang Kamang dan saat ini sudah disemayamkan dirumah duka sesuai protokol kesehatan.

Dengan demikian hingga hari ini total kasus Positif Covid-19 di Agam sebanyak 1.232 kasus, 1.025 dinyatakan sembuh, 22 meninggal dunia dan selebihnya masih menjalankan perawatan.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga