Curi Ayam Jago, Tiga Remaja ini Nyaris Diamuk Warga

Curi Ayam Jago Tiga Remaja ini Nyaris Diamuk Warga Tiga pelaku yang mencuri ayam jago diamankan polisi. Sumber: istimewa

Covesia.com - Ketahuan saat mencuri ayam jago, tiga remaja di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), nyaris diamuk warga. Namun beruntung, ke tiga remaja tersebut lekas diamanakan oleh Babinsa Koramil 07/Pk, Serda Pry Iryanto.

Kejadian itu terjadi pada Senin (16/11/2020) pagi, di Nagari Pauah Kamba, Padang Pariaman.

"Tiga orang remaja itu masing-masing diketahui dengan inisial SD (15), RK (17) dan RD (19)," sebut Serda Pry Iryanto.

Lanjut Serda Pry Iryanto, kronologis kejadian berawal dari laporan warga sekitar pukul 07.15 WIB, bahwa tiga remaja telah diamanakan karena ketahuan mencuri Ayam Jago milik salah seorang warga Korong Pinang, Nagari Pauah Kamba, bernama Bujang.

"Salah seorang pelaku mengaku telah mencuri ayam, aksi mereka diketahui oleh pemilik ayam dan warga sekitar berdatangan ingin menghakimi ke tiga pelaku. Beruntung kami bersama polsek sekitar cepat sampai lokasi dan mengamankan ke mereka dari amukan massa," ungkap Serda Pry Iryanto.

Saat diamanakan, kata Serda itu lagi, ke tiga pelaku diangkut dengan mobil Polsek Nan Sabaris bersama barang bukti.

"Barang bukti yang diamankan berupa satu ekor Ayam Jago. Selanjutnya ke tiga remaja diangkut ke Mapolsek Nan Sabaris untuk proses lebih lanjut," ucapnya. 

(pri)

Berita Terkait

Baca Juga