Jalin Silaturrahmi, PWI dan Humas Pemko Bukittinggi Sambangi PWI Sumsel

Jalin Silaturrahmi PWI dan Humas Pemko Bukittinggi Sambangi PWI Sumsel Penyerahan cenderamata oleh Humas dan PWI Bukittinggi kepada PWI Sumsel

Covesia.com - Jalin silaturrhami, persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan humas pemerintah kota Bukittinggi, Sumbar menyambangi PWI Propinsi Sumatera Selatan dalam agenda study banding.

Dalam study banding yang diagendakan dari tanggal 11 hingga 14 November itu mendapat awal kesan yang baik dari kedua belah pihak pada Kamis (12/11/2020).

Rombongan humas dan PWI Bukittinggi disambut baik oleh ketua PWI Propinsi Sumsel Firdaus Komar dan pengurus.

Firdaus Komar mengucapkan terimakasih kepada humas dan PWI Bukittinggi karena telah memilih PWI Propinsi Sumsel menjadi tujuan study banding.

"Selain meningkatkan hubungan  silaturrahmi hendaknya kunjungan ini bisa menjadi kunjungan berbalas," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus Komar juga memaparkan sejumlah program PWI Sumsel dalam rangka meningkatkan kompetensi dan integritas wartawan.

Sementara itu, Ketua PWI Bukittinggi, Anasrul mengungkapkan study banding yang dilakukan PWI bersama humas pemko Bukittinggi bertujuan untuk saling menggali informasi terkait dunia kewartawan sekaligus dapat berbagi ilmu terkait program-program yang bisa dikembangkan oleh PWI Bukittinggi.

"Kita berharap dengan study banding ke PWI Sumsel ini bisa membawa ilmu baru pulang ke Bukittinggi," ucapnya.

Humas Pemko Bukittinggi, Yulman menuturkan agenda study banding bagi wartawan ini menjadi agenda rutin di humas Pemko untuk saling berbagi ilmu dan informasi terkait media massa, baik itu media cetak dan elektronik.

"Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini bisa memperkuat hubungan antara PWI Bukittinggi dan PWI Sumsel kedepannya. Serta ilmu yang didapat disini bisa diaplikasikan di Bukittinggi dalam meningkatkan kompetensi wartawan," tuturnya.

Sebelumnya, Humas dan Pemko Bukittinggi juga mengunjungi Diskominfo dan PWI Kabupaten Musi Banyuasin yang juga memaparkan sejumlah program dan jalinan kerjasama dengan media massa.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga