Relawan Beberkan Hasil Kerja Happy Neldy Sebelum Menjadi Cawabup Padang Pariaman

Relawan Beberkan Hasil Kerja Happy Neldy Sebelum Menjadi Cawabup Padang Pariaman Foto: Cawabup Padang Pariaman, Happy Neldy.

Covesia.com - Koordinator relawan pasang calon (paslon) Refrizal-Happy Neldy, Teddy Aniel menyampaikan, sebelum maju menjadi calon wakil Bupati (Cawabup) Padang Pariaman, banyak hal telah diperbuatnya Happy Neldy untuk daerah pemilihannya saat ini. 

"Diantaranya yang diperbuat pak Happy Neldy, yaitu memperjuangkan honor operator sekolah di Padang Pariaman dan memperjuangkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) negeri tahun 2018-2019," sebut Teddy Aniel kepada Covesia.com pada Kamis (12/11/2020).

Lanjut Teddy, sebab sebelum menjadi  cawabup, Happy Neldy yang maju mendampingi Refrizal diusung PKS dan Gerindra tersebut, merupakan anggota DPRD Padang Pariaman. 

"Pak Happy Neldy juga memperjuangkan pembangunan sarana prasarana lainnya yang dibutuhkan masyarakat Padang Pariaman," katanya.

Kemudian kata Teddy, Happy Neldy juga membuat peraturan daerah Padang Pariaman dan menganggarkan sesuai kebutuhan daerah.

Serta, mengontrol penggunaan APBD Padang Pariaman yang sudah dianggarkan selama menjadi anggota DPRD daerah itu mulai dari 1999-2024 dengan terjun ke lapangan untuk melihat hasil yang telah direncanakan.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga