Pemkab Pessel Apresiasi Inovasi yang Dimunculkan Bank Nagari Cabang Painan

Pemkab Pessel Apresiasi Inovasi yang Dimunculkan Bank Nagari Cabang Painan Ilustrasi

Covesia.com - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) mengapresiasi inovasi dan peluncuran transaksi QRIS di masing-masing cabang Bank Nagari yang ada di setiap kecamatan di daerah tersebut. 

"Kita sangat mengapresiasinya, berbagai inovasi pelayanan dimunculkan dimasa pandemi ini," sebut Pjs Bupati Mardi melalui Kabag Humas Setdakab Pessel, Rinaldi, Kamis (12/11/2020). 

Menurutnya, inovasi baru yang terus dimunculkan Bank Nagari terutama dibidang pelayanan, sangat membantu pihak pemerintah daerah dan juga masyarakat. 

"Memang sangat bermanfaat dan membantu terutama bagi pemerintah, nasabah dan masyarakat di masa pandemi," ujarnya. 

Lanjutnya, selain membantu pemerintah dan nasabah, kuncuran program berbasis pendidikan juga sangat membantu masyarakat Pessel. 

Salah satunya, dibidang pendidikan Bank Nagari membantu meluncurkan CSR pendidikan setiap tahunnya. 

"Setiap tahun, Bank Nagari membatu dibidang pendidikan kita di Pessel, melalui CSRnya. Dan itu sangat bermanfaat dan membantu masyarakat kita," terangnya.

Kendati demikian, ia dari pemerintah daerah berharap dengan adanya inovasi pelayanan yang bermutu yang diluncurkan Bank Nagari. Dapat dimanfaatkan oleh pemerintah daerah dan masyarakat. 

"Baik dari pemerintah, nasabah, masyarakat kita harap bisa memanfaatkan kontribusi Bank Nagari didaerah kita,"tutupnya

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga