Warga Solok Ngadu ke Fakhrizal: Sejak Zaman Pak Harto Jalan di Tempat Kami Belum Pernah Diperbaiki

Warga Solok Ngadu ke Fakhrizal Sejak Zaman Pak Harto Jalan di Tempat Kami Belum Pernah Diperbaiki Foto: Laila Marni/covesia

Covesia.com - Kabupaten Solok menjadi tempat silaturrahmi dan kampanye tatap muka calon Gubernur no urut 3 Fakhrizal hari ini. Dengan kunjungan kali ini sudah 3 kali Fakhrizal menemui masyarakat Kabupaten Solok. 

Fakhrizal datang ke Salayo Kabupaten Solok sekitar jam 12.15. Puluhan masyarakat menyambut dengan yel-yel dan teriakan Fage menang menang menang. Fakhrizal turun dari mobil dan menemui masyarakat. Bukannya langsung kampanye, Fakhrizal memilih melaksanakan salat zuhur di salah satu rumah gadang milik masyarakat. 

Setelah salat dan makan siang bersama warga, Fakhrizal menyampaikan visi misi dan memperkenalkan dirinya kepada warga Salayo.

"Saya sudah tiga kali ke sini, saya merasa dukungan paling banyak saat pengumpulan KTP waktu dulu berasal dari Kabupaten Solok," ungkap Fakhrizal, Rabu (11/11/2020).

Dalam kesempatan itu, salh seorang warga, Haji Buya Mujahid menyampaikan keluhannya agar segera diperhatikan oleh pemerintah nantinya. 

"Semenjak jaman dari pak harto hingga hari ini jalan ke Koto Hilalang tak pernah diperbaiki, pak. Jika terpilih nanti tolong perbaiki jalan ini, sudah tua saya sekarang," ungkap Mujahid. 

Mendengar itu, Fakhrizal langsung mengamini, jika dipercaya nanti menjadi Gubernur kata Fakhrizal ia akan memperbaiki jalan itu. "Jika nanti Fakhrizal terpilih dan visi misinya tidak jalan, masyarakat boleh menuntut," ujarnya. 

Dalam kampanye tatap muka ini Nagari Salayo merupakan tempat ke dua yang dikunjungi setelah bersilaturahmi ke Cupak, Kabupaten Solok. Turut dihadiri oleh calon bupati Kabupaten Solok Iriadi.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga