Petugas Masih Lakukan Pencarian Remaja di Padang Pariaman yang Hanyut Terseret Arus Sungai

Petugas Masih Lakukan Pencarian Remaja di Padang Pariaman yang Hanyut Terseret Arus Sungai Foto: Proses pencarian korban hanyut di Sungai Batang Mangau, Padang Pariaman.

Covesia.com - Petugas dibantu masyarakat masih melakukan pencarian terhadap seorang remaja bernama Rahman (15), di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), yang dilaporkan hilang kemaren sore karena hanyut terseret aliran sungai Batang Mangau di daerah tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh Kalaksa BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya  saat dihubungi Covesia.com pada Minggu (8/11/2020).

"Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman, bersama Tim TRC dan SAR Kota Padang masih melakukan pencarian terhadap remaja yang hanyut tersebut," sebut Budi. 

Dikatakan Budi, pencarian dilakukan dengan menyisir sungai tersebut menggunakan perahu karet. Selain itu juga menggunakan jaring khusus milik Basarnas untuk menemukan keberadaan korban.

"Pencarian korban ini, sudah kami lakukan sejak kemaren setelah korban dilaporkan hanyut. Namun karena belum ada tanda keberadaan korban, sehingga dilanjut pencariannya sekarang," ungkap Budi. 

Sebelumnya diketahui, Rahman yang merupakan warga Korong Koto Gadih, Kecamatan Nan Sabaris, tersebut hanyut karena terseret aliran air sungai saat sedang mandi-mandi pada Sabtu (7/11/2020) sore kemaren. 

Hingga berita diturunkan, korban belum ditemukan dan petugas masih melakukan pencarian. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga