Flash: Longsor Tutupi Badan Jalan di Tanjung Raya-Agam, Akses Lalu Lintas Putus Total

Flash Longsor Tutupi Badan Jalan di Tanjung RayaAgam Akses Lalu Lintas Putus Total Flash: Longsor Tutupi Badan Jalan di Tanjung Raya, Akses Lalu-lintas Putus Total, Sabtu (31/10/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Curah hujan tinggi yang mengguyur sebagian wilayah Sumatera Barat (Sumbar) memicu terjadinya longsor di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (31/10/2020) sore.

Wakapolsek Tanjung Raya, Iptu Akhiruddin mengatakan, sesuai informasi yang diterima, longsor menimbun badan jalan di dua lokasi, yang pertama di jalan Raya Lubuk Basung-Bukittinggi, Alai Nagari Koto Malintang dan Jalan lingkar Danau Maninjau Sungai Tampang menuju Tanjung Sani.

"Saat ini kita sedang menuju lokasi begitu juga instansi terkait juga sudah meluncur," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Sementara itu untuk saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya rumah atau bangunan yang tertimbun namun material tanah batu dan kayu menutupi badan jalan sehingga akses lalu-lintas tidak bisa dilewati sama sekali.

"Kita berharap tidak terjadi apa-apa. Untuk informasi lanjutan nanti kita kabarkan," pungkas Iptu Akhiruddin.

(jon)


Berita Terkait

Baca Juga