Kembali Melambung, Hari Ini 29 Orang Lagi Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pessel

Kembali Melambung Hari Ini 29 Orang Lagi Terkonfirmasi Positif Covid19 di Pessel Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) kembali melambung, sebanyak 29 orang dinyatakan positif Covid-19 hari ini Senin (26/10/2020). 

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19, Rinaldi menyampaikan, 29 orang dinyatakan positif Covid-19 di Pessel hari ini. Dengan demikian, total kasus positif Covid-19 di daerah tersebut, berjumlah 430 orang. 

"Sebarannya berada di beberapa kecamatan di Pessel, dan mereka yang terpapar ada dari guru, tenaga kesehatan, tenaga honor dan ASN," sebutnya pada Covesia.com 

Kemudian, untuk kasus positif yang dinyatakan sembuh masih tetap berjumlah 217 orang, dan yang meninggal dunia berjumlah 16 orang. 

"Saat ini yang dirawat dan diisolasi ada sebanyak 197 orang,"ujarnya

Dirincikannya, dari total 197 orang yang masih dirawat dan diisolasi diantaranya, 4 orang di RS. M. Zein Painan, 1 orang di RS.Semen Padang, 2 di RS Unand Padang, 6 orang di RS M.Jamil Padang, dan 1 orang di RS BMC Padang. 

"Selebihnya, sebanyak 8 orang diisolasi di Rusunawa Painan dan 175 orang lagi menjalani isolasi mandiri dirumahnya,"tutupnya

Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat dibuka melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id.

(ind)


Berita Terkait

Baca Juga