Temui Pendukungnya, Nasrul Abit Yakin Bisa Unggul di Pariaman

Temui Pendukungnya Nasrul Abit Yakin Bisa Unggul di Pariaman Saat Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit kunjungi pendukungnya di Kota Pariaman, Kamis (22/10/2020)(Foto: Peri)

Covesia.com - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit yakin bisa unggul di Kota Pariaman pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, meskipun ada calon yang juga berasal dari kota tersebut ikut maju. 

"Sebab target kami itu menang, sama halnya dengan calon-calon lain. Walaupun di Kota Pariaman ini ada juga warganya yang ikut di Pilkada mendatang, tetapi itu kami serahkan semuanya kepada masyarakat," sebut Nasrul Abit saat menemui puluhan pendukungnya di Kota Pariaman, pada Kamis (22/10/2020).

Lanjut Nasrul Abit, semua calon memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing, tinggal lagi masyarakat yang menilainya, dan ia yakin dengan pengalaman yang dimilikinya akan bisa memimpin Sumbar lebih baik ke depan.

"Saya dan Indra Catri sama-sama sudah memiliki pengalaman yang lama, tentu ini mejadi modal untuk Sumbar ke depan," ucapnya.

Narul Abit menyampaikan, dengan pengalaman yang dimiliki bersama dengan pasanganya tentu akan menjadi pembelajaran tentang apa yang akan dilakukan di Sumbar mendatang itu.

"Dengan pengalaman itu tentu kami tau kelebihanya dimana dan kekuranganya dimana yang harus dibenahi, sehingga itu dituangkan dalam visi misi kami," katanya.

Untuk Kota Pariaman kata Nasrul Abit, potensi wisatanya sangat bagus, ke depan yang perlu diperhatikan bagaimana akses dari Bandara ke Pariaman itu bisa lancar sehingga banyak yang bisa berkunjung ke Kota Pariaman.

"Kalau jalan dari bandara ke Pariaman dibuat lebih besar sehingga akses semakin lancar dan perekonomian masyarakat Pariaman akan meningkat," jelasnya. 

Tidak sampai di sana, pihaknya juga akan mencarikan investor yang bisa membangun hotel di Kota Pariaman, sehingga wisatawan yang datang itu menginap dan bisa lama di Kota Pariaman, dengan demikian perputaran uang akan banyak juga.

"Pariaman ini setidaknya harus ada hotel minimal bintang empat, sehingga wisawatan yang ingin menginap di sini lebih betah. Tentu kita utamana kalau ada investornya dari lokal," kata dia.

(per/don)


Berita Terkait

Baca Juga