Paslon Refrizal dan Happy Neldy Sediakan Ambulan Gratis untuk Masyarakat

Paslon Refrizal dan Happy Neldy Sediakan Ambulan Gratis untuk Masyarakat Foto: Paslon Wakil Bupati Padang Pariaman, Happy Neldy.

Covesia.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Refrizal dan Happy Neldy sediakan ambulan gratis untuk umum.

"Ambulan gratis tersebut kami sediakan untuk umum, namun yang diutamakan itu masyarakat Padang Pariaman dan Kota Pariaman," sebut Paslon Wakil Bupati Padang Pariaman, Happy Neldy Saat dihubungi Covesia.com , kemarin (16/10/2020).

Lanjut Happy Neldy, kalau untuk keluar selain dua daerah tersebut, juga bisa, tapi tentu dibicarakan dengan sopirnya dulu. 

"Bisa untuk keluar daerah lain, tapi harus dibicarakan dulu dengan sopir ambulan tersebut," jelasnya.

Dikatakan Happy Neldy, selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, bahwa pihaknya menyediakan tiga unit ambulan gratis itu, juga untuk beramal dan sekaligus mengenalkan pasangan tersebut kepada masyarakat. 

"Karena itu kami juga ingin dengan adanya ambula gratis tersebut masyarakat bisa terbantu," ujarnya.

Happy Neldy mengatakan, dengan adanya ambulan gratis itu antusias masyarakat sangat tinggi. Buktinya setiap harinya mobil ambulan tersebut selalu beroperasi membantu masyarakat. 

"Untuk di Kota Pariaman dan Padang Pariaman, sopir dengan minyak ambulan kami yang tanggung, yang jelas semuanya gratis untuk masyarakat," ucapnya. 

Happy Neldy menyebutkan, bagi masyarakat yan membutuhkan ambulan gratis, bisa menghubungi nomor kontak 082386456957 yaitu sopir mobil ambulan tersebut.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga