Kadis DPMPTSP Sumbar Instruksikan Perketat Protokol Covid-19

Kadis DPMPTSP Sumbar Instruksikan Perketat Protokol Covid19 Kadis DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi mengintruksikan perketat protokol covid-19 kapada petugas keamanan

Covesia.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) terus memberikan pelayanan tatap muka dan pengurusan ke kantor DPMPTSP secara terbatas dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Dengan terus bertambahnya pasien Covid-19 dan adanya kejadian berulang penularan covid membuat Kepala DPMPTSP Sumbar terus memberikan arahan kepada petugas keamanan untuk memperketat aturan protokol kesehata bagi masyarakat yang ingin mengurus pelayana perizinan ataupun yang ingin memperpanjang izin.

"Kejadian berulang seperti ini sangatlah tidak baik, bahkan bila ada yg terkena akan sangat menyusahkan keluarga dan masyarakat sekitar kita," tegas Kadis DPMPTSP Maswar Dedi kepada covesia, Rabu (14/10/2020).

DPMPTSP Sumbar sendiri sudah beberapakali melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan kantor dan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam pengurusan izin.

"Seluruh staf yang merasa kurang sehat untuk dapat istirahat dulu, bagi yang ada mengalami gejala mengarah ke covid-19 wajib melakukan tes swab kembali," tambahnya.

"Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihimbau jika melakukan rapat tatap muka agar memperhatikan protokol Covid-19. bila tidak terlalu penting akan lebih baik dilakukan secara virtual dan data cukup dikirim melalai email masing-masing," tutupnya.

(adv/alb)

Berita Terkait

Baca Juga