Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan kepada Warga yang Rumahnya Terbakar

Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan kepada Warga yang Rumahnya Terbakar Sumber: Humas Pemkab

Covesia.com - Raut duka masih terpancar dari mata Dahlia Nonsi, saat menerima bantuan sebesar Rp10 juta beserta logistik, dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Kamis (08/10/20). Bantuan yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo, itu adalah wujud kepedulian pemerintah daerah atas musibah kebakaran yang menimpa Dahlia Nonsi dan keluarga.

Pada Rabu (07/10/20), sekira pukul 18.45 WIB, si jago merah mengganas di komplek perumahan Bumi Taratak Indah di Jorong Taratak, Nagari Empat Koto Pulau Punjung. Rumah Dahlia Nonsi yang merupakan salah seorang pegawai Dinas Budparpora Kabupaten Dharmasraya, menjadi korban. 

Seisi rumah terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp465 juta. Namun bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Plt. Bupati Dharmaraya, Dt. Rajo Medan yang turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza, Camat Pulau Punjung, Khairul, dan Wali Nagari Empat Koto, David Iskan, menyampaikan ikut berempati atas musibah yang menimpa Dahlia Nonsi dan keluarga. 

"Semoga musibah ini dapat dilalui dengan tabah dan sabar. Kita harus meyakini, pasti ada hikmah dibalik setiap musibah yang terjadi," pungkasnya.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga