Perlintasan Rel Kereta Api di Kota Padang Kembali Makan Korban 

Perlintasan Rel Kereta Api di Kota Padang Kembali Makan Korban  Korban ditabrak kereta api di kawasan Simpang Gia, Kota Padang saat akan dievakuasi pihak Kepolisian, Minggu malam (4/10/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di perlintasan rel kereta api kawasan Simpang Gia Tabing, Kota Padang, Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 21.20 WIB. Diduga, pria malang ini terlindas kereta api yang melintas. 

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Koto Tangah, Kompol Indra Junaidi. Usai kecelakaan, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. 

"Anggota langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara. Kondisi meninggal dunia," ujarnya dihubungi Covesia.com, Minggu malam. 

Untuk kronologis dan identitas, Indra belum bisa menjelaskan karena laporan detail masih dihimpun oleh anggota Polsek.

"Untuk lengkapnya, ada sama anggota yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara," jelasnya. 

Sementara itu, Manager Pengamanan PT KAI Divre II Sumbar, AKBP Jefri Indrajaya, juga membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Namun dia tidak memberikan penjelasan lebih detail dan mengarahkan ke bagian humas. 

"Iya, cuman nanti saya berkomunikasi dengan anggota dulu, baru di cek ke sana. Untuk jelasnya, ke humas aja. Datanya nanti dikasih ke humas," kata Jefri sembari menyebutkan kereta yang mengalami kecelakaan adalah pengangkut rel.

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga