M-Ajo Piaman Laweh Optimis Menangkan Mahyeldi-Audy Joinaldy

MAjo Piaman Laweh Optimis Menangkan MahyeldiAudy Joinaldy Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Calon Wakil Gubenur (Cawagub), Audy Joinaldy  mendeklarasikan Relawan Tim Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy (M-Ajo) Piaman Laweh di Hotel Minang Jaya Syariah Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa. (29/9/20)

Acara ini dihadiri oleh ; Dewan Penasihat Pembina (DPP) M-Ajo, Ruslan Abdul Gani, Jon Hendri, Masrizal Anjas, Ketua M-Ajo Piaman Laweh, Aldi Asar dan Koordinator Bidang Muda Milenial Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, Bagindo Yohanes Wempi.

Dalam sambutannya Audy Joinaldy mengatakan, dalam programnya ia akan meningkatkan kualitas transportasi umum di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terutama Kabupaten Padang-Pariaman yang memiliki Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

"Kabupaten Padang Pariaman memiliki BIM yang merupakan salah satu pemasok Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) perkapita ekonomi utama di Sumbar. Kami memiliki program yang dicatat Kamtibmas KPU, terutama transportasi udara dan darat,"tutur pengusaha muda sukses ini.

Audy Joinaldy yang bukan dari Politisi murni ini, yakin dan optimis pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur, Mahyeldi-Audy Joinaldy dapat memenangkan  kontestasi pilkada 2020 ini.

"Kami optimis akan menang, karena selama ini saya sudah mengelilingi lebih dari 370 Nagari yang ada di Sumbar. Belum lagi Buya Mahyeldi yang juga sudah banyak mengelilingi Nagari Sumbar," tegas pasangan calon 'Membangun Sumbar Madani' ini.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi ikrar  yang diikuti tim relawan inti pengurus pemenangan M-Ajo Piaman Laweh. Pembacaan ikrar ini dipimpin langsung oleh Bagindo Yohanes Wempi.

Setelah itu, penyerahan Surat Keputusan (SK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diberikan  oleh Audy Joinaldy kepada Ketua M-Ajo, Aldi Asar.

Dalam targetnya, Aldi Asar bersama M-Ajo akan  berusaha meningkatkan suara Mahyeldi-Audy Joinaldy di sekitar Piaman Laweh yaitu Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman sebanyak di atas 45% suara.

"Saya sebagai ketua M-Ajo berharap daerah Piaman Laweh dipimpin orang muda Milenial untuk jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kedepannya," optimis Ali Asar.

Acara ditutup dengan foto bersama Audy Joinaldy dan Tim Relawan Pemenangan M-Ajo Piaman Laweh. 

Di bawah komando Jon Hendri, para peserta bersorak,"M-Ajo Piaman Laweh, Mahyeldi-Audy Joinaldy Menang," sembari mengangkat empat jari.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga