Polisi: Dugaan Sementara Meninggalnya Ketua PN Lubuk Basung-Agam Alami Kram di Kaki Saat Berenang

Polisi Dugaan Sementara Meninggalnya Ketua PN Lubuk BasungAgam Alami Kram di Kaki Saat Berenang Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan menyebutkan dugaan sementara meninggalnya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Teti Sulastri saat berenang di kolam renang Hotel Maninjau Indah, alami kram atau kejang otot kaki.

"Pada saat kejadian almarhumah tengah berlibur bersama keluarga di Hotel Maninjau Indah. Beliau dikabarkan meninggal saat sedang berenang di kolam renang milik hotel itu. Untuk dugaan sementara almarhumah meninggal tenggelam akibat mengalami kram di kaki," ungkap Kapolres, Sabtu malam.

Saat ini kata Kapolres lagi, pihaknya tengah melakukan olah TKP guna mencari sebab meninggalnya Ketua PN Lubuk Basung tersebut. "Jika ada perkembangan nanti kita informasikan kembali," katanya lagi.

Baca juga: Ketua PN Lubuk Basung-Agam Dilaporkan Meninggal Dunia di Kolam Renang

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Agam, Provisi Sumatera Barat (Sumbar) melalui Sekretaris Daerah, Martias Wanto mengucapka turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Teti Sulastri, Sabtu (26/9/2020). Beliau meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB, dalam usia 42 tahun. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke rahmatullah ibu Teti Sulastri, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung. Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Agam turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhumah," ucap Martias Wanto saat melayat kerumah duka.

Saat ini jenazah ketua PN Lubuk Basung sudah berada di rumah duka dan dalam agendanya jenazah akan diterbangkan ke Garut Provinsi Jawa Barat untuk disemayamkan.

(jhn/nod)


Berita Terkait

Baca Juga