Ketua PN Lubuk Basung-Agam Dilaporkan Meninggal Dunia di Kolam Renang

Ketua PN Lubuk BasungAgam Dilaporkan Meninggal Dunia di Kolam Renang Ketua PN Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Teti Sulastri (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kabar duka datang dari Kabupaten Agam, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Teti Sulastri Meninggal dunia, Sabtu (26/9/2020).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, Ketua PN Lubuk Basung ini sebelumnya meninggal dunia saat sedang  berenang di kolam renang Hotel Maninjau indah.

"Informasi awalnya kita dapatkan, Ketua PN Lubuk Basung meninggal dunia saat sedang berenang di Hotel Maninjau Indah, sekitar pukul 17.00 WIB dan lansung dibawa ke Puskesmas Maninjau untuk pemeriksaan namun dokter mengatakan beliau sudah meninggal duni," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Sabtu malam.

Saat ini pihak kepolisian sedang di lokasi kejadian untuk olah TKP dan menyelidiki penyebab kematian. Sementara itu jasad Ketua PN saat ini sudah dibawa ke rumah dinasnya di belakang kantor PN Lubuk Basung. "Rencananya jasad akan langsung diterbangkan ke Garut Jawa Barat untuk disemayamkan," tutupnya.

(jhn/nod)

Berita Terkait

Baca Juga