21 Orang Warga Agam Terkonfirmasi Covid-19

21 Orang Warga Agam Terkonfirmasi Covid19 Sumber: istimewa

Covesia.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Martias Wanto melalui Juru Bicara, Khasman Zaini mengatakan Sebanyak 21 orang warga Kabupaten Agam, terkonfirmasi Covid-19.

Berdasarkan data yang diterima dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, 21 warga Agam yang terkonfirmasi terdiri dari 3 oramg warga Kecamatan Banuhampu, 4 orang dari Sungaipua, 3 orang Tilatang Kamang, 3 orang dari kecamatan Kamang Magek, 5 orang dari IV Koto, 1 dari Lubuk Basung dan 1 orang dari Kecamatan Tanjung Mutiara.

"Masih cukup tinggi kasus positif, total saat ini sebanyak 529 kasus," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Sementara itu total pasien sembuh hari ini sebanyak 15 orang dengan rincian, 3 orang dari Kecamatan Lubuk Basung, 1 dari Palembayan  1 dari IV Koto, 1 dari Palembayan, 1 dari Kecamatan Malalak, 4 dari IV Angkek, 4 warga dari Tilatang Kamang dan 1 Orang dari Kecamatan Palupuah.

Mengingat terus status tersebut, Pihaknya menghimbau  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Protokol kesehatan benar-benar harus ditaati, sebab hari ini Agam berstatus zona merah, sehingga masyarakat tidak boleh lagi lengah demi berakhirnya wabah ini," tutupnya.

(ril/jhn)

Berita Terkait

Baca Juga