Kantongi Nomor Urut 1, Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni Ajak Masyarakat Sumbar Bersatu Meraih Kemenangan

Kantongi Nomor Urut 1 Pasangan MulyadiAli Mukhni Ajak Masyarakat Sumbar Bersatu Meraih Kemenangan Paslon Pilgub Sumbar 2020 Mulyadi - Ali Mukhni kantongi nomor urut 1 (Foto: Laila Marni)

Covesia.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman no urut pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2025. Dalam pengundian tersebut pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur, Mulyadi-Ali Mukhni mengantongi no urut 1.

"Nomor 1 nomor yang diidamkan semua orang. No 1 adalah yang kami inginkan dan dikabulkan allah," ungkap Mulyadi sesaat usai rapat selesai dilaksanakan di hotel Grand Inna Muara Padang, Kamis (24/9/2020).

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan nomor satu sempurna dan keseimbangan yang sempurna. "Dengan nomor satu ini kami mengajak  masyarakat Sumbar untuk bersatu meraih kemenangan bersama menjadi Sumbar berkah dan sejahtera," ujarnya kepada puluhan wartawan. 

Anggota DPR RI itu pun mengatakan bahwa tidak

ada kejayaan tanpa kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, tidak ada kekuatan tanpa bersama-sama. "Mari kita mencoblos nomor satu," ajaknya. 

Sementara itu, untuk nomor urut 2 dikantongi oleh pasangan NA-IC, nomor urut 3, Fakhrizal - Genius Umar, dan nomor urut 4 dikantongi pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy.

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga