Didampingi Istri NA-IC Mendapatkan Nomor Urut 2 di Pilgub Sumbar 2020

Didampingi Istri NAIC Mendapatkan Nomor Urut 2 di Pilgub Sumbar 2020 Didampingi istri, Paslon Pilgub Sumbar Nasrul Abit - Indra Catri perlihatkan nomor urut 2 di Pilgub Sumbar 2020 (Foto: Laila Marni)

Covesia.com - Berbeda dengan pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Barat lainnya, Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC) didampingi oleh istri masing-masing saat pengundian nomor urut. Pasangan calon ini mendapat no urut 2.

Setelah pengundian dn pengumuman no urut selesai pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur ini sudah dinanti oleh istri masing-masing. Saat ke luar dari ruangan rapat, NA-IC disambut istri. 

Ditanya oleh awak media Nasrul Abit menjawab bahwa ia sudah 4 kali ikut pilkada dan selalu dapat no urut 2.

"Saya udah 4 kali dengan hari ini mendapat no urut 2. 3 kali alhamdulillah menjadi pemenang dan insyaallah yang ke 4 ini dengan ridho Allah taala insyaallah kita juga menang," ungkapnya, Kamis (24/9/2020).

Lebih lanjut perihal makna no 2 Nasrul belum menjelaskan filosofi atau makna terkandung di angka 2 itu. "Kita selalu pegang dua jari, yang jelas sekarang saya 1 IC 1 jadi 2 kami," ujarnya. 

Dikatakan Nasrul bahwa semua nomor itu bagus. Ia terus optimis untuk dapat menang lagi di pilkada tahun ini. "Kita berdoa kepada Allah," pungkasnya.

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga